Pengikut

Kamis, 26 Januari 2017

22 Januari 2017

Pagi ini Jakarta, 22 Januari 2017. aku berencana menemui salah satu perkumpulan, dan perkumpulan ini sudah tidak di ragukan lagi keberadaannya memiliki banyak cabang di setiap bagianya. Yang ada dibenak ku hanya menarik atau mencuri sebagian fikiran orang saja, ternyata benar sekali aku menemui beberapa bagian yang ingin aku curi dari beberapa pemikiran dan karakteristik seseorang yang aku temui aku dapat mencuri nya satu per satu dan tumbuh besar dipikiran ku. Entah mengapa mereka membiarkannya saja aku mencuri nya, mungkin lebih dari itu aku garap semua isi kepalanya sampai ke telapak kakinya. Aku mendapatkan segala pertentangan yang ada, naluri ku memasuki aliran darahnya dengan mudah. Terima kasih sudah menjadi bagian dari aku dan aku untuk aku lalu kalian dan kalian. Kalian? Yang telah ku rasuki alam sadar nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar