Pengikut

Minggu, 15 Januari 2017

Halaman Baru Ku!

Aku telah beranjak menuju halaman baru yang telah menjadi fase di dalam kehidupan ku selanjutnya. Kegerintingan, kecemasan, dan kebimbangan yang selama ini hilang sekarang sudah kutemui keberadaannya. Ini bukan soal bagaimana aku bisa menjelma menjadi buaya yang dapat hidup di air dan di darat atau seekor ular yang mempunyai bisa mematikan dan bisa menerkam mangsa nya dengan mudah bukan itu melainkan soal dimana aku bisa menjadi aku dan aku bisa menemukan aku. Merumitkan memang jika difikirkan hanya dengan naluri saja, apalagi semua kejanggalan itu bersifat fana. Aku mulai menelusurinya sejak sore kemarin, ditemani sebuah pulpen dan kertas putih nan suci yang akan menjadi saksi untuk fase ku selanjutnya tanpa ada sangsi di dalamnya. Aku adalah atlit batlit dulu semasa aku duduk di bangku sekolah menengah atas, keaktifan ku di bidang non-akademik mampu mengubah ku menjadi bukan aku dan kehilangan siapa aku dan jati diri ku? Ini bukan soal dimana aku dan kenapa aku memilih tapi berkaitan dengan kehilangan sejenak yang telah ku temui saaat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar