Pengikut

Minggu, 15 Januari 2017

Dosen Itu!

Siang itu makin pekat, dan ini mata kuliah terakhir ku rasanya malas sekali. Pertimbangannya itu karena ini mata kuliah pokok jadi mau tidak mau ya aku harus ikuti di tambah 4sks, betapa membosankannya di kelas ini?

Huahhhh, menguaplah dari mulut ku.

"Kantin dulu aja yuk, Shen?" Ujar teman ku, Elif. Seseorang teman ku dari Tassikmalaya yang lucu dan menggemaskan namun menjengkelkan.

"Ayuk, Lif. Kamu belum makan toh?" Sahut ku sambil meremas tanggannya yang ukuran diameternya sangat besar karena badannya yang terlihat kurus jika dari atas lantai kampus ku ini yang berlantai 8... Hahaha

Dan kita jalan berdua kekantin, setibanya disana ternyata dosen 4sks ku itu ada disana. Jengkel sekali di benakku, huh.. menyebalkan aku sudah menunggu di atas teryata beliau malah asyik-asyikan mengobrol dengan dosen seniornya.

"Eh miss." Sahut Elif menegur dosen itu

"Iya lif, kamu mau ngapain? Saya mau naik." Jawabnya singkat

"Mau makan miss, habis miss lama sekali naiknya malah ngobrol disini waktunya terbuang sia-sia yang harus nya kita dapatkan penuh." Sahut kesalku.

Lalu ia pergi begitu saja meninggalkan kita dengan tampang kesal nya.

"Eh, Shen. Nanti miss nya marah loh sama kamu?" Tanya Elif dengan nada sedikit pelan dan mimik yang memerah

"Tidak apa-apa, Lif." Sahutku santai

Langsung saja kita makan dan 10 menit kemudian kembali kekelas. Setibanya dikelas, aku disuruh menjelaskan beberap materi yang ingin ia sampaikan, sedangkan Elif tidak. Padahal Elif pergi bersama ku.

"Shen, coba jelaskan materi ini." Sambil menunjuk kebuku itu.

"Iya miss." Singkat ku sambil memasang mimik kesal, tapi senang.

Setelah aku menjelaskan ia mengajukan beberapa pertanyaan!!!

"Membosankan sekali dosen ini"... Ujar diri ku pada diri ku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar