Pengikut

Selasa, 17 Januari 2017

Apalah Dayaku?

Aku bersama teman-teman kampus ku siang ini, karena dosen yang mengajar tidak masuk hari ini. Aku dan teman-teman ku terbiasa menongkrong di basement kampus ku, dengan meja panjang yang menjadi bukti dari diskusi kita serta segelas kopi yang menghangatkan pembicaraan kita. Mereka memperbincangkan bola karena semalam ada pertandingan bola antara Barcelona Vs Real Madrid apalah daya aku yang tidak menyukai bola tidak ikut menimbrung bersama mereka aku hanya sibuk memainkan ponsel genggam ku. Setelah pembicaraan itu selesai, mereka memperbincangkan soal pelajaran di hari kemarin yang amat sangat rumit memiliki tugas yang cukup banyak apalah daya aku yang tidak masuk kemarin di karenakan kucing ku meninggal jadi aku hanya mendengarkannya lagi dan lebih memilih untuk membuka ransel ku dan menemukan satu novel yang lebih baik aku membaca ini ketimbang mendengarkan hal yang aku tidak tahu. Selesai mereka memperbincangkan soal pelajaran hari kemarin, mereka sekarang memperbincangkan soal liburan karena minggu depan adalah libur dan itu cukup panjang apalah daya aku yang tidak mempunyai banyak uang dan aku hanya bisa terdiam lalu melanjutkan membaca halaman selanjutnya.

2 komentar: