Pengikut

Minggu, 15 Januari 2017

Orang Aneh Itu!

Pagi ini aku bangun tepat pukul 06.00 WIB, ya seperti anak muda biasanya saja ketika bangun yang dicari paling pertama ya handphone genggamnya. Bukan begitu? Hehehe...
Lalu aku mencari nya dan ternyata dibawah bantal ku, begitu konyol nya hal itu. Sedangkan aku sebelum tertidur semalam aku masih menggenggam nya. Sesaat itu aku pegang mata ku masih tersanyut-sanyut, dan tak sadar ada 10 kali panggilan dan 20 pesan dari orang yang sama, siapa dia? Nomer nya tidak tertera di kontak handphone ku.

"Siapa dia?" Pertanyaan berputar-putar di dalam benakku...

Ku kucek sekali lagi retina mata ku, ternyata retina ku tak salah menyampaikan pesan ke otak ku.
Terus, siapa ini?

Ia mengirimkan pesan seperti ini :
"Dengarkan instrumen Yiruma, ia hebat jika berkenan ketika kamu membaca sebuah novel hasil karya Paulo Coelho."
Siapa ya orang yang tak tertera di handphone ku itu?

Lantas saja difikiranku mencari di youtube, siapa ya? Aku baru mendengar nama Yiruma itu, atau aku yang memang norak. Tanpa fikir panjang mata yang masih belekan ditambah cacing diperut ku sudah bergema.

wah... lagu itu....... dadaku berdetak tak seperti biasanya...*Aku terhening sejenak dan memutuskan mandi, lalu ingin membaca novel Paulo Coelho di iringi oleh instrumen kosong itu*...

2 komentar: